Klikpajak memungkinkan Anda untuk mengubah profil Anda langsung melalui menu Ubah Profil. Namun, yang perlu diperhatikan oleh Anda adalah, hanya Nama, Email, Nomor Telepon dan Jabatan, yang dapat Anda ubah sendiri. Untuk perubahan NPWP atau EFIN, Anda harus menghubungi tim Klikpajak melalui chat ataupun email di klikpajak@jurnal.id

  • Langkah pertama adalah login/masuk ke akun Klikpajak Anda melalui link https://my.klikpajak.id/login, lalu masukkan ‘email dan password’ yang telah Anda daftarkan di Klikpajak
  • Setelah masuk pada halaman seperti pada gambar di bawah ini, silahkan  klik tanda panah yang berada di samping nomor NPWP Anda, maka akan muncul menu untuk ‘Profil’ dan ‘Keluar’ maka pilih ‘Profil’ untuk mengubah Profil.
  • Setelah itu akan masuk ke halaman seperti di bawah ini, pada halaman Profil Wajib Pajak ini Anda bisa memasukan data diri Nama, Tipe NPWP dan Alamat yang baru.


*Menu penandatanganan Faktur/SPT ini hanya tersedia jika sudah terdaftar sebagai user eFaktur di Klikpajak

  • Submenu yang kedua akan masuk ke halaman Penandatanganan faktur/SPT, pada halaman ini Anda bisa mengubah Nama lengkap, Jabatan, Email, Nomor telepon, Kota yang akan tercantum pada faktur/SPT. Klik Simpan perubahaan, dan profil Anda sudah berubah sesuai dengan informasi yang baru.